Banyak orang mencari cara cepat menurunkan berat badan , terutama para wanita. Dan mereka sering gagal melakukannya, karena mereka sering ti...

Metode Diet Sederhana, Mengurangi 7 Kg Berat Badan dalam 7 Hari

20.06 Unknown 0 Comments

Banyak orang mencari cara cepat menurunkan berat badan, terutama para wanita. Dan mereka sering gagal melakukannya, karena mereka sering tidak disiplin saat melakukannya. Mereka punya banyak alasan, mulai dari tergoda teman mereka untuk makan makanan lezat, junk food dan makanan lain yang tidak baik untuk diet. Nah, jika Anda gagal melakukannya, ada cara mudah dan cepat menurunkan berat badan dalam satu minggu.Dan diet itu disebut diet GM (General Motors Diet). Diet ini sangat kontroversial, tapi sangat menjanjikan. Program Diet General Motors menjanjikan Anda menurunkan berat badan sebanyak 7 kg dalam seminggu. Diet rendah karbohidrat ini dikembangkan oleh perusahaan General Motors, untuk membantu menjaga kesehatan para pegawainya.

Diet / pic via stylecraze.comTapi ternyata menjadi terkenal sejak era tahun delapan puluhan. Dan saat ini, telah dinobatkan sebagai salah satu diet paling banyak dicari di Google selama 2017. Bagaimana cara melakukan diet ini?Jadi, bagaimana cara kerjanya?Pada dasarnya, orang yang mengikuti diet harus mengikuti aturan ketat setiap hari, untuk melihat hasil yang memuaskan. Dan menurut Ahli Diet Terakreditasi, Lisa Renn, diet ini sangat cocok untuk mereka yang 'terburu-buru'. Ada banyak peraturan yang harus diikuti setiap hari.

Hari pertama: Anda harus mengkonsumsi buah yang kaya air (bukan pisang). Buah ini bisa dimakan selamanya. Melon sangat dianjurkan.

Hari kedua: Semua sayuran diperbolehkan mentah atau dimasak dan tidak ada buah yang diperbolehkan. Dimulai dengan kentang panggang untuk memberi karbohidrat pada tubuh Anda.

Hari ketiga: Campur dua hari sebelumnya tapi tidak ada kentang atau pisang.

Keempat hari: Pisang dan susu diijinkan hari ini, begitu pula sayuran dan buah.

Hari kelima: Daging sapi, ayam dan ikan dibiarkan bersama lima sampai enam buah tomat utuh. 10 sampai 12 gelas air dianjurkan hari ini.

Hari keenam: Daging sapi dan sayuran direkomendasikan hari ini.

Hari ketujuh: nasi merah untuk sarapan pagi, diikuti dengan jus buah, buah dan sayuran tak terbatas.


Mengapa diet ini terlihat cepat? Ini karena makanan yang dikonsumsi sangat rendah kalori, sekitar 1.000 sampai 1.200 kalori setiap harinya. Diet ini juga rendah karbohidrat dan tidak boleh berkelanjutan, hanya olahraga dengan intensitas rendah.PS: Seharusnya tidak ada pemanis tambahan seperti gula pasir, dan garam juga tidak diijinkan.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts